Artikel

Kreasi Merah Putih Wong Coco!

19 Agustus 2020
Kreasi Merah Putih Wong Coco!

Di bulan Agustus ini, kita seluruh bangsa Indonesia akan merayakan Hari Ulang Tahun Indonesia yang ke-75. Nah, supaya lebih semangat merayakannya, yuk ikutan lomba membuat makanan ala 17-an, Kreasi Merah Putih Wong Coco!

Bagaimana caranya?

Mudah kok. Wong Coco Family cukup membuat kreasi makanan ala 17-an menggunakan produk paket Merah Putih yaitu Wong Coco Pudding Guava dan Wong Coco Pudding Kelapa sebagai bahan utama atau bahan pendukung kreasi.

Apa saja hadiahnya?

Wong Coco menyediakan Voucher Indomaret senilai @Rp300.000 untuk 7 orang pemenang dan juga Hampers Wong Coco untuk 10 orang pemenang!

Kreasi Merah Putih Wong Coco ini akan dimulai pada tanggal 14 sampai 28 Agustus 2020. Jangan sampai ketinggalan ya, Wong Coco Family!

“Lihat Artikel Lainnya”

Cara Mendapatkan Vitamin D, Selain Berjemur

Cara Mendapatkan Vitamin D, Selain Berjemur

Vitamin D bermanfaat untuk membantu menjaga tulang tetap sehat. Vitamin D juga bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menjaga kesehatan pencernaan, peredaran darah, dan sistem saraf. Walaupun belum ada pedoman yang ditetapkan, namun Wong Coco Family direkomendasikan untuk mendapatkan asupan vitamin D sebanyak 600-2.000 IU per hari. Salah satu yang paling efektif dan mudah untuk mendapatkan vitamin D adalah dengan berjemur di bawah sinar matahari. Tapi, berjemur di bawah paparan sinar matahari bukan satu-satunya cara untuk mendapatkan vitamin D. Berikut cara efektif lainnya mendapatkan vitamin D, selain dari sinar matahari. 1. Konsumsi ikan Ikan berlemak dan makanan laut merupakan sumber alami vitamin D terbaik. Beberapa jenis ikan dan makanan laut yang kaya akan vitamin D adalah salmon, tuna, ikan kembung, tiram, udang, ikan sarden dan teri 2. Konsumsi jamur Jamur adalah satu-satunya sumber nabati vitamin D. Mirip dengan manusia, jamur bisa memproduksi vitamin D dengan memanfaatkan paparan sinar matahari. 3. Konsumsi kuning telur Kuning telur adalah salah satu sumber vitamin D. Sebuah informasi yang dilansir dari laman situs CNN Indonesia, beberapa studi menunjukkan telur dari ayam kampung bisa memberikan 20 persen kebutuhan vitamin D harian. 4. Minum susu Vitamin D sering ditambahkan ke sejumlah produk makanan dan minuman seperti susu untuk meningkatkan asupan nutrisi. Selain susu, produk lain yang sering ditambahkan kandungan vitamin D adalah sereal dan yogurt. Itulah beberapa cara mendapatkan vitamin D, selain berjemur. Semoga informasinya bermanfaat!

 13 April 2020
4 Manfaat Puding untuk Kesehatan Tubuh Kita

4 Manfaat Puding untuk Kesehatan Tubuh Kita

Tidak hanya memiliki rasa yang enak dan teksturnya yang lembut, puding yang terbuat dari agar-agar ini ternyata sangat bermanfaat bagi kesehatan kita karena serat yang terkandung di dalamnya. Wong Coco Family pasti banyak yang tahu bahwa salah satu fungsi serat adalah melancarkan metabolisme. Dengan lancarnya metabolisme, tubuh kita akan menjadi lebih sehat dan fungsi alat-alat pencernaan bisa berjalan dengan baik sehingga tubuhmu lebih bugar, sehat, dan tidak mudah sakit. Berikut adalah manfaat kesehatan lain yang bisa kita dapatkan dari mengonsumsi puding. 1. Bantu mencegah penyakit kardiovaskular Sebuah info yang dilansir dari laman situs loop.co.id, menurut para ilmuwan Jepang, ekstrak rumput laut yang terkandung dalam puding bisa membantu menurunkan tekanan darah pada penderita hipertensi. Untuk pengidap stroke, rumput laut (bahan utama agar-agar untuk membuat puding) juga bisa membantu menyerap kelebihan garam pada tubuh. 2. Bisa digunakan sebagai makanan diet Kandungan serat pada rumput laut yang tinggi punya sifat mengenyangkan dan memperlancar proses metabolisme tubuh. Karena itulah, puding yang mengandung rumput laut pun baik dikonsumsi oleh mereka yang kegemukan (obesitas). 3. Bisa berfungsi sebagai antioksidan Klorofil yang terkandung pada rumput laut hijau bisa berfungsi sebagai antioksidan. Zat ini bisa membantu tubuh menjadi bersih dari reaksi radikal bebas yang bisa mengganggu kesehatan tubuh kita. Itulah 4 manfaat puding untuk kesehatan tubuh kita. Jika saat ini Anda ingin menikmati pudding dengan cara yang praktis, Wong Coco Pudding bisa menjadi pilihan. Produk puding persembahan Wong Coco ini dibuat dengan Purée buah dan susu tanpa lemak. Paduan Purée buah dengan susu tanpa lemak dan Nata de Coco di dalam Wong Coco Pudding sangat cocok untuk pilihan cemilan keluarga.

 07 Februari 2020
Bahaya Pemanis Buatan Pada Jajanan Si Kecil

Bahaya Pemanis Buatan Pada Jajanan Si Kecil

Salah satu hal yang membuat si kecil ceria adalah jajanan. Namun sebagai orang tua yang cermat tentunya Wong Coco Family memilih jajanan apa yang sebaiknya dikonsumsi olehnya. Salah satu yang perlu diperhatikan adalah efek pemanis buatan yang terdapat pada produk jajanan. Walaupun diperbolehkan (dengan batasan konsumsi yang harus dipatuhi supaya pemanis buatan tidak menimbulkan bahaya bagi kesehatan anak), ada baiknya jika Si Kecil hanya mengonsumsi camilan yang bebas dari pemanis buatan. Efek Panjang Pemanis Buatan untuk Si Kecil Dilansir dari laman situs hellosehat.com, sebuah penelitian dalam jurnal Toxicological & Environmental Chemistry mengungkapkan bahwa, anak-anak yang diberikan minuman mengandung pemanis buatan diketahui memiliki kadar plasma sukralosa darah yang lebih tinggi dibandingkan orang dewasa. Plasma sukralosa yang tinggi karena konsumsi pemanis buatan akan bertahan dalam tubuh anak, karena ginjal anak-anak belum mampu membuang zat berlebih secara efektif. Tingginya konsumsi pemanis buatan pada anak-anak juga bisa berpengaruh pada selera makan mereka saat dewasa. Seiring masa pertumbuhan, anak-anak yang sering mengonsumsi makanan yang mengandung pemanis buatan umumnya akan terus mengonsumsinya. Mereka akan cenderung mengonsumsi lebih banyak makan manis ketika tumbuh besar dan akhirnya bisa berisiko obesitas. Yuk, biasakan Si Kecil mengonsumsi camilan bebas pemanis buatan! Melihat fakta-fakta di atas, agar Si Kecil tumbuh sehat, yuk mulai dari sekarang membiasakan Si Kecil untuk hanya mengonsumsi camilan yang tidak mengandung pemanis buatan. Satu camilan yang tidak memakai pemanis buatan adalah MyJelly. Produk jelly persembahan Wong Coco ini dibuat dengan gula asli tanpa pemanis buatan dan tidak menggunakan bahan pengawet. Si Kecil pasti suka karena selain rasanya yang enak, MyJelly juga tersedia dalam beberapa macam rasa yang bisa dipilih sesuai selera, seperti rasa anggur, leci, melon, jeruk dan stroberi.

 16 Maret 2020