Artikel

Ini Manfaat Makanan Ringan Selain Penunda Lapar

02 Februari 2021
Ini Manfaat Makanan Ringan Selain Penunda Lapar

Makanan ringan atau biasa disebut juga dengan camilan sering kita konsumsi sebagai makanan penunda lapar. Selain penunda lapar, makanan kecil juga menyimpan banyak manfaat yang mungkin Wong Coco Family belum ketahui. Apa saja manfaat tersebut? Berikut adalah beberapa di antaranya.

 

  1. Mengontrol Berat Badan

 

Mengonsumsi makanan ringan bisa membuat kita terhindar dari kelaparan ekstrim sehingga saat waktunya jam makan kita tidak makan berlebihan. Dengan berkurangnya keinginan untuk makan berlebih, maka kita bisa dengan mengontrol berat badan. Tapi ingat, makanan ringan yang dikonsumsi juga sebaiknya tidak berlebihan.

 

  1. Meningkatkan Mood

 

Mengonsumsi makanan ringan di kantor sangat dibutuhkan untuk membantu menjaga dan meningkatkan mood, sehingga kita menjadi bisa tetap tenang, fokus dan selalu optimis pada saat masalah atau tantangan muncul dalam pekerjaan di kantor.

 

  1. Meningkatkan Asupan Nutrisi

 

Makanan ringan juga bisa menambah asupan nutrisi dalam tubuh, seperti buah dan sayuran yang mampu membantu sistem kekebalan tubuh. Pilihan makanan ringan bernutrisi lain seperti yogurt, keju rendah lemak bisa membantu memenuhi asupan protein yang sangat baik untuk kesehatan tubuh kita.

 

Itulah beberapa manfaat makanan ringan selain penunda lapar. Nah, satu pilihan makanan ringan yang bisa Wong Coco Family pilih adalah Wong Coco Pudding.  Pudding persembahan Wong Coco ini dibuat dengan purée buah mangga dan jambu biji merah, serta perisa kelapa.

 

 

Wong Coco Pudding juga dibuat dengan susu tanpa lemak yang membuat kita ngemil tanpa perlu takut gembil, serta berisi Nata de Coco yang akan melengkapi sensasi kunyah yang lembut dan kenyal secara bersamaan. Wong Coco Pudding sangat cocok untuk dikonsumsi langsung dan menjadi makanan ringan penunda lapar. Jadi jangan lupa untuk sediakan Wong Coco Pudding dirumah ataupun dikantor!

“Lihat Artikel Lainnya”

Tidak Cuma untuk Kulit, Jus Lidah Buaya Juga Banyak Manfaat untuk Kesehatan

Tidak Cuma untuk Kulit, Jus Lidah Buaya Juga Banyak Manfaat untuk Kesehatan

Tanaman lidah buaya (aloe vera) mengandung banyak nutrisi yang baik untuk kesehatan tubuh. Beberapa nutrisi yang terkandung di dalam lidah buaya adalah gula, sejumlah enzim, vitamin, mineral, sterol, saponin, asam amino, asam salisilat, serta senyawa khusus, seperti anthraquinones. Selain dimanfaatkan untuk kecantikan dan kesehatan kulit, lidah buaya juga bisa dibuat menjadi jus lidah buaya yang memiliki berbagai manfaat terhadap kesehatan tubuh, seperti: 1. Cegah dehidrasi Tanaman lidah buaya kaya kandungan air yang bisa membantu mencegah dan mengatasi dehidrasi. Bagi Wong Coco Family yang rajin berolahraga, jus lidah buaya bisa menjadi salah satu pilihan minuman yang bisa membantu memulihkan stamina tubuh. Selain itu, bisa juga membantu membersihkan asam laktat yang menumpuk setelah aktivitas olahraga. 2. Bantu atasi sembelit Untuk mereka yang sedang mengalami sembelit, bisa mengonsumsi jus lidah buaya untuk membantu mengatasinya. Kandungan anthraquinones yang ada di dalam lidah buaya memiliki efek laksatif (pencahar). Tapi ingat, jangan dikonsumsi berlebih dan dalam jangka waktu yang lama. 3. Bantu kontrol kadar gula darah Jus lidah buaya juga bisa membantu mengontrol kadar gula darah. Tapi untuk manfaat yang satu ini masih kontroversi, karena ada penelitian lain yang menunjukkan hasil sebaliknya. Itulah beberapa manfaat jus lidah buaya terhadap kesehatan tubuh. Jus ini memang bisa membantu menjaga kesehatan tubuh. Namun, kalau Wong Coco Family punya kondisi kesehatan khusus, sebaiknya berkonsultasi dulu dengan dokter sebelum memutuskan untuk mengonsumsi jus lidah buaya. Semoga informasinya bermanfaat dan jika Wong Coco Family ingin mengonsumsi atau menjadikan aloe vera sebagai salah satu bahan tambahan untuk minuman segar, ada pilihan yang cepat dan praktis yaitu Wong Coco Aloe Vera. Produk Wong Coco Aloe Vera ini dibuat dengan tanpa pemanis buatan, serta menggunakan aloe vera yang berasal dari perkebunan sendiri.

 04 Februari 2020
Manfaat Cincau Hitam bagi Kesehatan Tubuh Kita

Manfaat Cincau Hitam bagi Kesehatan Tubuh Kita

Cincau hitam yang biasanya digunakan sebagai campuran es buah atau minuman kaleng ini memiliki tekstur kenyal seperti jelly. Tidak hanya dingin menyegarkan menghapus dahaga, cincau hitam juga kaya akan manfaat untuk kesehatan tubuh kita. Apa saja? Berikut adalah beberapa manfaat cincau hitam bagi kesehatan tubuh kita. Bantu Atasi Sembelit Pola makan yang tidak teratur dan kurangnya konsumsi serat dapat menyebabkan sembelit. Nah, untuk membantu mengatasi sembelit, kita bisa mengonsumsi cincau hitam yang kaya serat. Bantu Meredakan Perut Kembung Masuk angin dan mual ketika menempuh perjalanan jauh bisa menyebabkan perut terasa kembung. Tidak perlu khawatir karena dengan mengonsumsi cincau hitam gejala perut kembung dan mual bisa diatasi. Membantu Program Diet Cincau hitam yang rendah kalori tapi tinggi serat bisa membantu mereka yang sedang menjalani program diet yang sehat. Agar programnya berhasil, saat mengonsumsinya, jangan memakai gula atau pemanis tambahan ya. Bantu Cegah Risiko Diabetes Melitus, Penyakit Jantung, & Stroke Kandungan serat pada cincau hitam bisa mengikat gula, lemak, dan kolesterol dalam tubuh. Hal ini bermanfaat untuk bisa membantu menurunkan kita terkena resiko diabetes melitus, penyakit jantung, dan stroke. Semoga informasi tentang manfaat cincau hitam bagi kesehatan tubuh ini bermanfaat untuk Wong Coco Family semua. Jika Wong Coco Family ingin mengonsumsi cincau hitam dengan cara yang praktis, pilihlah Wong Coco Cin Cau yang dibuat dengan ekstrak daun cincau hitam dan diproses tanpa menggunakan pemanis buatan. Minuman segar ini juga sangat cocok untuk dinikmati ketika cuaca terik.

 27 Maret 2020
Tingkatkan Imun Tubuh dengan Konsumsi Tanaman Aloe Vera

Tingkatkan Imun Tubuh dengan Konsumsi Tanaman Aloe Vera

Di saat pandemi virus corona yang sedang melanda banyak negara, termasuk Indonesia, penting bagi kita semua untuk selalu menjaga sistem imun tubuh agar tidak mudah terinfeksi virus corona dan penyakit-penyakit lainnya. Salah satu cara yang paling efektif untuk menjaga imun tubuh adalah dengan menerapkan pola hidup sehat dan menerapkan pola makan sehat. Dilansir dari laman situs boldsky.com, meningkatkan sistem kekebalan tubuh juga penting dilakukan dengan konsumsi berbagai makanan yang kaya nutrisi, antioksidan serta vitamin. Nah, salah satu makanan yang bisa meningkatkan sistem imun tubuh adalah tanaman aloe vera. Tanaman aloe vera tidak hanya bisa membantu meningkatkan imun tubuh, tapi juga bisa membantu menangkal beberapa risiko penyakit yang bisa menyerang tubuh. Kandungan mineral, kalsium, tembaga, zat besi, selenium, magnesium dan antioksidan yang terkandung di dalam aloe vera akan menutrisi tubuh dengan baik. Aloe vera juga diketahui mengandung air yang akan membantu menstabilkan kebutuhan cairan dalam tubuh. Jika nutrisi yang terkandung di dalam aloe vera dan dikonsumsi dalam jumlah tepat, aloe vera juga bisa membantu mencegah risiko jantung, mengurangi risiko stres, menurunkan kolesterol, mencegah penuaan dini, nutrisi diet sehat serta membantu menguatkan & memutihkan gigi dengan cara yang alami. Semoga informasi ini bermanfaat dan jika saat ini Wong Coco Family ingin mengonsumsi aloe vera, Wong Coco Aloe Vera bisa menjadi pilihan yang tepat. Tidak hanya praktis karena bisa langsung dikonsumsi atau langsung digunakan sebagai salah satu bahan minuman, Wong Coco Aloe Vera juga dibuat dengan aloe vera dari perkebunan sendiri dan tanpa menggunakan pemanis buatan.

 22 Maret 2020