Artikel

Pemenang Fun #HolidayAtHome with StarZelly!

03 Agustus 2020
Pemenang Fun #HolidayAtHome with StarZelly!

Halo Wong Coco Family! Sudah tahu dong MyJelly belum lama ini mengadakan “Fun #HolidayAtHome with StarZelly!” Dalam lomba menggambar dan mewarnai bersama MyJelly ini, selain Si Kecil bisa mengisi waktu selama libur sekolah, ia juga berpeluang memperoleh hadiah jika mereka terpilih sebagai pemenang dari MyJelly.

Lomba menggambar dan mewarnai bersama MyJelly, “Fun #HolidayAtHome with StarZelly” ini diadakan dari tanggal 1 sampai 14 Juni 2020. Lalu, apa saja hadiahnya?

Kategori KIDS

  • Juara 1: Rp 500.000 + e-certificate
  • Juara 2: Rp 300.000 + e-certificate
  • Juara 3: Rp 150.000 + e-certificate
  • Juara favorit (3 pemenang): Hampers Wong Coco

Kategori JUNIOR

  • Juara 1:Rp 750.000 + e-certificate
  • Juara 2: Rp 500.000 + e-certificate
  • Juara 3: Rp 250.000 + e-certificate
  • Juara favorit (3 pemenang) : Hampers Wong Coco

Berikut ini para pemenangnya:

Selamat kepada para pemenang Fun #HolidayAtHome with StarZelly dan sampai jumpa di event seru lain persembahan MyJelly selanjutnya ya!

“Lihat Artikel Lainnya”

Jamur Hitam yang Merebak Pasca Covid-19 di India Pernah Masuk Indonesia!

Jamur Hitam yang Merebak Pasca Covid-19 di India Pernah Masuk Indonesia!

Jamur hitam yang memiliki nama ilmiah mucormycosis ini diketahui telah menyebabkan ribuan orang di India meninggal dunia. Jamur hitam ini umumnya menyerang mereka yang sudah sembuh dari infeksi virus Covid-19. Jamur hitam wajib kita waspadai karena ternyata juga pernah masuk negara kita, Indonesia.   Dilansir dari laman situs kompas.com, Ketua Pokja Bidang Mikosis Paru Pusat Mikosis Paru FKUI/RS Persahabatan mengungkapkan bahwa jamur hitam ini sudah masuk Indonesia dan beberapa kasusnya dilaporkan sudah muncul sebelum pandemi Covid-19 terjadi. Kasus jamur hitam di Indonesia memang tidak banyak. Tetapi jamur hitam wajib diwaspadai karena angka kematian dari kasus ini terbilang tinggi.   Jamur hitam termasuk penyakit yang cukup cepat menyerang tubuh. Saat seseorang terkena jamur hitam, tindakan yang perlu dilakukan pada umumnya menghilangkan organ tubuh untuk menghentikan penyebaran bakteri ke otak. Dokter bedah tidak jarang harus menghilangkan mata, hidung, dan rahang pasien untuk mencegah penyebaran penyakit itu ke otak.   Lalu, bagaimana caranya mencegah terkena jamur hitam?   Bagi Pasien Covid-19   Hal pertama yang harus dilakukan adalah para tenaga medis yang menangani pasien Covid-19 wajib meningkatkan kewaspadaan klinis dan ketelitian sebagai langkah awal diagnosis. Langkah pencegahan kedua, pasien Covid-19 menghindari atau tidak terlalu banyak mengonsumsi obat yang beresiko menurunkan imun tubuh, seperti kortikosteroid, anti-interleukin dan lain sebagainya.   Selanjutnya kebersihan fasilitas di rumah sakit juga harus selalu dijaga. Mulai dari peralatan medis, sistem air, dan filtrasi, semua harus terjaga kebersihannya. Kebersihan merupakan hal yang sangat penting untuk mencegah infeksi jamur hitam pada pasien Covid-19 atau pasca-Covid-19.   Bagi Masyarakat Umum   Usahakan untuk selalu menghindari area banyak debu, seperti di lokasi konstruksi bangunan, penggalian dan lain sebagainya. Jika memang sulit menghindari lokasi-lokasi tersebut, pakailah masker khusus (respirator N95).   Selain itu, kita juga disarankan untuk menghindari atau minimal mengurangi mengonsumsi obat tanpa resep dokter. Hal ini penting untuk dilakukan karena ada beberapa obat yang bisa menurunkan sistem imun tubuh sehingga kita menjadi lebih berisiko terinfeksi jamur hitam atau mucormycosis.   Semoga informasi ini bermanfaat,Wong Coco Family! Untuk informasi lebih lengkap tentang hal ini bisa berkonsultasi langsung dengan ahli medis. Tetap jaga imun tubuh dan menjalankan protokol kesehatan.

 09 Agustus 2021
Fun #HolidayAtHome with StarZelly

Fun #HolidayAtHome with StarZelly

Ayo Ikutan Lomba Menggambar dan Mewarnai dari Wong Coco dan Dapatkan Hadiahnya!   Cara Ikutan: 1. Wajib follow Instagram @wongoco.id. 2. Daftarkan si Kecil ke no WhatsApp Wong Coco: 0813-8973-8650 dengan mengirimkan nama lengkap & foto akta lahir. 3. Buat karya sekreatif mungkin dengan tema liburan di rumah bersama StarZelly. Si Kecil dapat menggambar & mewarnai  menggunakan alat gambar apapun. 4. Lomba dibagi berdasarkan kategori berikut: Kids: Usia 5-8 tahun, activity mewarnai Junior: Usia 9-12 tahun, activity menggambar dan mewarnai 5. Upload 3 foto kegiatan si Kecil dalam mengikuti activity Fun #HolidayAtHome with StarZelly di Instagram, mulai dari: Foto si Kecil dengan hasil karyanya Foto hasil karya si Kecil dengan jarak dekat Dokumentasi foto atau video Si Kecil saat berkarya 6. Tuliskan caption menarik menggunakan #FunHolidayAtHome & #HolidayWithStarZelly. 7. Tag Instagram @wongcoco.id dan ajak 3 orang teman buat ikutan. 8. Periode activity Pendaftaran: 1 Juli 2020 Pembagian materi: 9 Juli 2020 Upload hasil karya: 14 Juli 2020 paling lambat pukul 14.00 WIB Pengumuman pemenang melalui social media Wong Coco: 18 Juli 2020     Siap-Siap Ambil Hadiah Seru Ini, Ya!   Kategori KIDS Juara 1: Rp 500.000 + e-certificate Juara 2: Rp 300.000 + e-certificate Juara 3: Rp 150.000 + e-certificate Juara favorit (3 pemenang): Hampers Wong Coco   Kategori JUNIOR   Juara 1:Rp 750.000 + e-certificate Juara 2: Rp 500.000 + e-certificate Juara 3: Rp 250.000 + e-certificate Juara favorit (3 pemenang) : Hampers Wong Coco

 01 Juli 2020
Manfaat Rutin Bangun Tidur di Pagi Hari untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat Rutin Bangun Tidur di Pagi Hari untuk Kesehatan Tubuh

Saran yang sering kita dengar dari orang tua dulu, “jangan bangun kesiangan jika tidak ingin rezekinya dipatok ayam” sepertinya tidak ada salahnya untuk kita ikuti. Tidak hanya tentang rezeki, bangun pagi ternyata juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita. Bahkan tidak cuma kesehatan fisik, manfaat bangun pagi juga berlaku untuk kesehatan mental. Tapi memang harus diakui, tidak semua orang bisa bangun pagi dan mungkin Wong Coco Family termasuk yang kesulitan untuk bangun pagi. Namun, setelah mengetahui manfaat bangun pagi di bawah ini, kamu pasti akan lebih bersemangat untuk bangun pagi. 1. Memacu kita jalani pola makan sehat Mereka yang bangun pagi biasanya punya waktu untuk menyantap sarapan dan akan memilih makanan yang lebih sehat. Sedangkan mereka yang bangun siang, biasanya akan buru-buru dan tidak akan punya cukup waktu untuk menyantap sarapan yang sehat, bahkan ada juga yang memutuskan untuk tidak sarapan. Padahal jika tidak sarapan bisa membuat kita menjadi lebih tergoda untuk mengonsumsi makanan yang lebih banyak dan biasanya kurang sehat di siang hari. 2. Baik untuk kesehatan kulit Selain punya waktu yang lengang untuk sarapan sehat, bangun pagi juga akan memberikan kita waktu lebih untuk melakukan langkah-langkah perawatan yang baik untuk kulit. 3. Lebih mudah untuk berkonsentrasi Bangun di pagi hari juga bisa meningkatkan konsentrasi karena kita punya waktu lebih banyak untuk konsentrasi pada tujuan dan daftar pekerjaan hari itu. Selain itu, kita juga memiliki lebih banyak waktu untuk menyesuaikan diri sebelum memulai pekerjaan. Hal ini akan membantu kita untuk lebih peka terhadap situasi, khususnya pada jam-jam sibuk di tempat bekerja. 4. Punya lebih banyak waktu untuk olahraga Bangun lebih awal di pagi hari akan membuat kita punya lebih banyak waktu untuk berolahraga. Olahraga, khususnya di pagi hari, sangat besar manfaatnya karena akan membuat tubuh lebih segar dan berenergi sepanjang hari. Itulah beberapa manfaat rutin bangun tidur di pagi hari untuk kesehatan tubuh. Mulai dibiasakan untuk rutin bangun pagi yuk, Wong Coco Family!

 08 Januari 2020