Artikel

Film Netflix yang Wajib Kamu Tonton!

01 Juni 2020
Film Netflix yang Wajib Kamu Tonton!

Selama pandemi Covid-19, banyak dari kita yang memiliki waktu luang yang banyak tapi bingung harus mengisinya dengan kegiatan apa. Bagaimana kalau nonton film di salah satu platform streaming film paling populer saat ini, Netflix? Ada banyak sekali film yang bisa ditonton di Netflix dan berikut adalah film-film seru yang wajib kamu tonton di Netflix.

1.  I Am Not Okay With This

Film yang diadaptasi dari novel karya Charles Forsman ini bercerita tentang seorang remaja bernama Sydney yang dianugerahi kekuatan super sejak ditinggal ayahnya. Di usia yang masih remaja Sydney harus mampu mengendalikan emosi, amarah, kesedihan, dan kecemasannya dengan kekuatan yang ia miliki.

2. P.S. I Still Love You

Buat kamu yang suka film romantis, film yang merupakan kelanjutan film serial To All The Boys I’ve Loved Before ini wajib ditonton. Mengisahkan tentang hubungan Lara Jean dan Peter. Awalnya, ada banyak momen-momen indah yang mereka rasakan, tapi seiring berjalannya waktu, Lara Jean harus mampu menjadi pacar yang baik tanpa kehilangan jati dirinya.

3. Narcos Season 2

Tidak sama dengan serial musim pertamanya yang ceritanya fokus pada perdagangan obat ilegal di Kolombia, di musim kedua berfokus pada perdagangan narkoba ilegal di Mexico. Wong Coco Family yang suka menyaksikan film yang seru dan penuh ketegangan wajib menyaksikan film ini.

4. Ragnarok

Film ini berkisah tentang sekelompok anak muda yang khawatir karena adanya perubahan iklim ekstrem yang menimpa bumi. Berlatar belakang, kota fiktif Edda yang dalam cerita berada di Norwegia, ada banyak kejadian yang berubah secara drastis seperti kutub yang mencair, hujan lebat dan musim dingin namun hangat. Ada juga kejadian gunung es yang mencair hanya dalam waktu beberapa hari.

5. Locke & Key

FIlm yang diadaptasi dari serial buku komik populer karya Joe Hill dan Gabriel Rodriguez untuk IDW comics, ini berkisah tentang sebuah keluarga bernama Locke yang terdiri dari 3 orang bersaudara dan seorang ibu. Keluarga ini pindah ke rumah bernama keyhouse setelah kepergian sang ayah. Di rumah keyhouse mereka menemukan kunci-kunci ajaib. Saat mereka ingin memakai kunci tersebut, tanpa sengaja mereka membangunkan iblis jahat yang ingin menguasai kunci tersebut.

Itulah beberapa film seru yang wajib kamu tonton di Netflix untuk mengisi waktu luang selama masa pandemi. Supaya lebih seru, siapkan juga Wong Coco Pudding sebagai cemilannya. Paduan Purée buah asli dengan susu tanpa lemak dan Nata de Coco di dalam Wong Coco Pudding ini cocok untuk pilihan cemilan menyaksikan film di Netflix bersama keluarga.

“Lihat Artikel Lainnya”

Cara Mencegah Tertular Penyakit Ketika Naik Kendaraan Umum

Cara Mencegah Tertular Penyakit Ketika Naik Kendaraan Umum

  Saat wabah penyakit corona merebak, kita disarankan untuk tetap di rumah dan menghindari aktivitas di luar rumah. Tapi jika memang Wong Coco Family harus keluar rumah dan menumpang kendaraan umum, ada beberapa cara mencegah tertular penyakit ketika naik kendaraan umum, termasuk virus corona. Berikut adalah beberapa di antaranya: 1. Hindari bepergian pada jam sibuk Kalau memungkinkan, hindarilah angkutan umum yang penuh sesak di jam sibuk. Dilansir dari laman situs health kompas, menurut Profesor epidemiologi Dr. Stephen S. Morse dari Mailman School of Public Health Columbia University, AS, kepadatan suatu tempat merupakan salah satu faktor utama penularan virus. Cara ini juga sudah terbukti keampuhannya dalam menekan penyebaran virus corona di Wuhan, China. 2. Jangan menyentuh wajah, mulut, mata & hidung Tangan kita merupakan pintu masuk berbagai penyakit menular. Ketika tangan yang kotor menyentuh beberapa bagian wajah, virus yang menempel di tangan dari benda sekitar yang kita sentuh dengan tangan bisa masuk ke dalam tubuh. Karena itu, sebisa mungkin hindari memegang wajah ketika kondisi tangan belum benar-benar bersih. 3. Lindungi diri dari paparan batuk atau bersin Ketika seseorang batuk atau bersin tanpa masker di transportasi umum, usahakan menjauhi sumber penyakit tersebut. Jika kondisi transportasi publik sedang penuh sesak dan tidak mungkin menjauh, membuang muka dari sumber batuk atau bersin tanpa pelindung masker tersebut bisa menjadi solusi sementara. 4. Bersihkan tangan setelah naik kendaraan umum Jaga kebersihan tangan dengan mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir selama 20 detik, atau Wong Coco Family juga bisa memakai hand sanitizer berbasis alkohol setelah naik transportasi publik. Cara ini ampuh untuk melindungi diri dari berbagai penyakit menular. 5. Bersihkan tas dan barang bawaan Kalau Wong Coco Family membawa tas atau barang bawaan ketika naik angkutan umum, usahakan untuk selalu menenteng barang tersebut dan tidak menaruhnya di lantai atau permukaan yang belum terjamin kebersihannya. Namun kalau kondisinya tidak memungkinkan, segera bersihkan tas dan barang bawaan setelah naik transportasi umum. Wong Coco Family bisa memakai tisu disinfektan untuk membersihkan tas atau barang bawaan tersebut. Semoga informasi ini bermanfaat dan ingat untuk selalu melindungi diri agar tidak gampang tertular penyakit dengan meningkatkan daya tahan tubuh. Konsumsi makanan bergizi lengkap dan seimbang serta tidur yang cukup agar daya tahan tubuh tetap prima.

 05 Maret 2020
Kebiasaan Baru Para Traveller Indonesia di Era New Normal

Kebiasaan Baru Para Traveller Indonesia di Era New Normal

Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih terjadi membawa banyak perubahan pada kebiasaan kita, termasuk kebiasaan saat bepergian. Kebiasaan apa saja yang berubah pada para traveller indonesia?    Dilansir dari laman situs kompas.com, menurut Gaery Undarsa, Chief Marketing Officer sebuah situs penjualan tiket online, mengungkapkan bahwa kebanyakan kebiasaan traveller saat ini memang menjadi negatif seperti merasa paranoid terhadap hotel, tempat liburan, dan lainnya.    Walau demikian, Gaery mengungkapkan bahwa ada hal yang positif yang juga terjadi selama pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini. Dahulu, sebelum virus Covid-19 mewabah di negara kita, para traveller selalu berpikir bahwa mereka harus traveling ke tempat jauh, seperti Bali, Singapura, Jepang, dan lainnya.   Namun semenjak virus corona mewabah, tidak sedikit traveller yang mulai melirik destinasi lokal dan tidak terlalu jauh dari tempat mereka tinggal. Mereka mencari tempat wisata yang dekat dan ada di sekeliling, karena merasa bosan terlalu lama berada di rumah.   Fenomena yang hampir terjadi di seluruh Indonesia ini menurut Gaery adalah hal yang positif, karena ada banyak tempat wisata yang dahulu belum terekspos, saat ini bisa terekspos. Contohnya, dahulu mereka yang tinggal di Ibukota belum banyak yang melihat daerah Sentul, Bogor sebagai destinasi wisata.    Tapi saat ini, daerah Sentul tidak kalah dengan daerah Puncak, Bogor dan selalu dipenuhi oleh para wisatawan asal Ibukota Jakarta pada saat hari libur, seperti akhir pekan. Hal ini tentu menjadi berkah tersendiri bagi pengelola kawasan wisata di daerah tersebut.   Semoga informasinya bermanfaat dan ingat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan saat bepergian ya, Wong Coco Family!  

 06 September 2020