Artikel

Nata de Coco untuk Berbuka Puasa

29 April 2020
Nata de Coco untuk Berbuka Puasa

Nata de coco, makanan berbahan dasar kelapa ini sering dijadikan salah satu sajian berbuka puasa di bulan Ramadan. Selain menyegarkan untuk disantap saat berbuka puasa, nata de coco juga memiliki manfaat kesehatan, seperti melancarkan pencernaan, memperkuat daya tahan tubuh dan membantu program diet.

Nata de coco juga sering dicari menjelang puasa karena bisa dikombinasikan dengan berbagai menu buka puasa dan berikut adalah beberapa contoh menu buka puasa yang menggunakan nata de coco sebagai salah satu bahannya.

1. Es Buah

Campuran buah dengan sirup akan lebih sempurna dengan ditambahkan nata de coco pastinya akan menambahkan kekayaan rasa dari es buah yang disajikan untuk berbuka puasa.

2. Es Timun Serut

Es Timun serut selain mudah dibuat juga sangat cocok untuk berbuka puasa karena rasanya yang segar dan pas untuk melepas dahaga selama berjam-jam berpuasa. Minuman ini juga sangat cocok dikombinasikan dengan nata de coco supaya rasanya lebih nikmat.

Wong Coco Family ingin berbuka puasa dengan nata de coco?  Wong Coco Nata de Coco yang dibuat dengan gula asli dan tanpa pemanis buatan bisa menjadi pilihan. Tidak hanya bisa disantap langsung, Wong Coco Family juga bisa menambahkan Wong Coco Nata de Coco dalam minuman atau sajian lainnya

“Lihat Artikel Lainnya”

Panduan 'New Normal' Ketika Naik Transportasi Umum

Panduan 'New Normal' Ketika Naik Transportasi Umum

Di masa New Normal, hampir seluruh kegiatan perkantoran akan kembali berjalan normal, khususnya bagi karyawan yang benar-benar harus ke kantor. Karena itulah, akan banyak yang kembali beraktivitas ke kantor, baik itu yang memakai transportasi pribadi maupun transportasi umum. Pemerintah memang menyarankan agar tidak memakai transportasi umum, tapi jika memang tidak memiliki kendaraan pribadi dan terpaksa menggunakan transportasi umum, berikut adalah panduan menjalani New Normal khusus untuk pekerja yang diberikan oleh Menteri Kesehatan Indonesia, Terawan Agus Putranto. 1. Pekerja harus dalam kondisi sehat Sebelum pergi ke kantor menggunakan transportasi umum, pastikan Wong Coco Family dalam kondisi tubuh yang sehat. Ini sangat penting untuk mencegah penyebaran virus pada orang lain di dalam transportasi umum. 2. Wajib pakai masker Siapapun tetap diwajibkan menggunakan masker saat pergi ke luar rumah, para pekerja yang menggunakan transportasi umum. 3. Selalu jaga jarak dengan penumpang lain Saat naik transportasi umum, pastikan selalu menjaga jarak dengan penumpang lain. Jangan juga menyentuh wajah dan benda sekitar, seperti jendela, gagang pintu, dan benda lain di dalam transportasi umum. Jika naik ojek online, gunakanlah helm pribadi. 4. Lakukan pembayaran non-tunai Agar lebih aman, usahakan untuk membayar dengan transaksi non tunai. JIka memang harus bertransaksi tunai, segera cuci tangan dengan air dan sabun, atau hand sanitizer setelah selesai bertransaksi. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Wong Coco Family!

 17 Juni 2020