Artikel

Kandungan Gizi Pada Pudding Untuk Kesehatan Tubuh Kita

04 Maret 2020
Kandungan Gizi Pada Pudding Untuk Kesehatan Tubuh Kita

Dibalik rasanya yang manis, pudding mengandung sejumlah manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh kita. Ada cukup banyak nutrisi yang terkandung dalam pudding. Apa saja? Simak penjelasannya dibawah ini yuk, Wong Coco Family!

1. Serat

Serat yang terkandung dalam pudding berfungsi untuk memperlancar metabolisme dan sistem pencernaan sehingga sangat baik untuk dikonsumsi oleh siapa saja, termasuk mereka yang sedang menjalani program penurunan berat badan. Metabolisme dan sistem pencernaan yang berfungsi dengan baik otomatis akan membuat kesehatan tubuh terjaga dan tidak mudah sakit.

2. Kalsium

Salah satu bahan pembuatan pudding adalah susu, baik itu dengan susu cair atau bubuk. Nah, dari susu yang digunakan untuk membuat pudding inilah kandungan kalsium bisa kita dapat. Kalsium berperan penting untuk menjaga kesehatan tulang dan gigi.

3. Protein

Sama dengan serat, protein juga bertugas menjaga sistem metabolisme dan pencernaan dalam tubuh. Kandungan protein pada pudding juga bisa bermanfaat untuk kesehatan kuku, rambut dan kulit.

4. Vitamin & Mineral

Vitamin & mineral juga terkandung dalam pudding. Ada beberapa vitamin yang terkandung dalam pudding, seperti vitamin A, C, B, B6, B12, dan E. Tidak beda dengan kalsium, mineral juga berperan penting untuk memperkuat tulang dan gigi terutama untuk anak-anak.

Itulah beberapa kandungan gizi pada pudding untuk kesehatan tubuh kita.  Nah, untuk menikmati pudding dengan cara yang praktis, Wong Coco Pudding bisa menjadi salah satu pilihan. Produk pudding persembahan Wong Coco ini dibuat dengan Purée buah asli sehingga terasa seperti buah asli.

Paduan Purée buah asli dengan susu tanpa lemak dan nata de coco di dalam Wong Coco Pudding sangat cocok untuk pilihan cemilan seluruh anggota keluarga.

“Lihat Artikel Lainnya”

Kebiasaan Baru Bekerja di Fase New Normal

Kebiasaan Baru Bekerja di Fase New Normal

Untuk mereka yang sudah harus bekerja di kantor di masa fase new normal, selain harus tetap menjalani protokol kesehatan, mereka juga harus bisa menyesuaikan diri dengan kebiasaan baru untuk mengantisipasi penularan virus corona (Covid-19). Dilansir dari laman situs Tribun Jakarta, Dr. dr. Astrid Widajati Sulistomo, MPH, Sp.Ok, Ketua Perhimpunan Spesialis Kedokteran Okupasi Indonesia (PERDOKI), mengingatkan ketika mulai bekerja harus memakai masker, jaga jarak dan membawa baju ganti untuk menjaga kebersihan diri. dr. Astrid juga menyarankan kepada seluruh perusahaan yang karyawannya sudah masuk bekerja di kantor untuk meningkatkan pemantauan kesehatan kepada seluruh karyawan dengan menerapkan skrining dan identifikasi para pekerja. Sebelum masuk ke kantor, pihak perusahaan harus melakukan pemeriksaan suhu dengan thermal scanner para karyawannya. Jika diketahui suhu tubuh lebih dari 37,3 derajat maka karyawan tersebut tidak boleh masuk atau bekerja di kantor. Perusahaan juga sebaiknya memantau gejala-gejala awal, mulai dari demam, batuk, sakit tenggorokan, sampai tubuh yang lemas. Pengawasan ini bisa dilakukan setiap hari di pagi hari ketika para karyawan masuk. Kemudian, ruangan di kantor juga harus disemprot dengan desinfeksi dua sampai empat kali sehari dan penyediaan hand sanitizer di ruangan-ruangan kantor juga sangat disarankan untuk disediakan oleh pihak perusahaan. Terakhir dr. Astrid, juga menyarankan agar perusahaan jangan mengumpulkan pekerja dalam jumlah banyak di satu lokasi atau ruangan, dan tidak mengadakan kerja lembur lebih dari jam kerja pada umumnya, yaitu delapan jam.  

 12 Agustus 2020
Tingkatkan Imun Tubuh dengan Konsumsi Tanaman Aloe Vera

Tingkatkan Imun Tubuh dengan Konsumsi Tanaman Aloe Vera

Di saat pandemi virus corona yang sedang melanda banyak negara, termasuk Indonesia, penting bagi kita semua untuk selalu menjaga sistem imun tubuh agar tidak mudah terinfeksi virus corona dan penyakit-penyakit lainnya. Salah satu cara yang paling efektif untuk menjaga imun tubuh adalah dengan menerapkan pola hidup sehat dan menerapkan pola makan sehat. Dilansir dari laman situs boldsky.com, meningkatkan sistem kekebalan tubuh juga penting dilakukan dengan konsumsi berbagai makanan yang kaya nutrisi, antioksidan serta vitamin. Nah, salah satu makanan yang bisa meningkatkan sistem imun tubuh adalah tanaman aloe vera. Tanaman aloe vera tidak hanya bisa membantu meningkatkan imun tubuh, tapi juga bisa membantu menangkal beberapa risiko penyakit yang bisa menyerang tubuh. Kandungan mineral, kalsium, tembaga, zat besi, selenium, magnesium dan antioksidan yang terkandung di dalam aloe vera akan menutrisi tubuh dengan baik. Aloe vera juga diketahui mengandung air yang akan membantu menstabilkan kebutuhan cairan dalam tubuh. Jika nutrisi yang terkandung di dalam aloe vera dan dikonsumsi dalam jumlah tepat, aloe vera juga bisa membantu mencegah risiko jantung, mengurangi risiko stres, menurunkan kolesterol, mencegah penuaan dini, nutrisi diet sehat serta membantu menguatkan & memutihkan gigi dengan cara yang alami. Semoga informasi ini bermanfaat dan jika saat ini Wong Coco Family ingin mengonsumsi aloe vera, Wong Coco Aloe Vera bisa menjadi pilihan yang tepat. Tidak hanya praktis karena bisa langsung dikonsumsi atau langsung digunakan sebagai salah satu bahan minuman, Wong Coco Aloe Vera juga dibuat dengan aloe vera dari perkebunan sendiri dan tanpa menggunakan pemanis buatan.

 22 Maret 2020