Artikel

Mood Tetap Harus Dijaga dalam Masa New Normal

08 Juli 2020
Mood Tetap Harus Dijaga dalam Masa New Normal

Saat memasuki fase New Normal, tidak hanya kebersihan diri yang harus tetap dijaga, mood pun tidak kalah penting untuk dijaga. Mood yang tidak baik bisa berujung pada stres dan stres yang tidak segera diatasi bisa membuat daya tahan kita menurun.  Nah, agar mood tetap terjaga selama fase New Normal, berikut adalah beberapa tips yang bisa Wong Coco Family coba.

1. Batasi membaca berita dan media sosial

Membatasi diri terhadap paparan berita dan media sosial mengenai Covid-19 adalah salah satu cara efektif untuk menjaga mood selama fase New Normal. Dapatkan informasi mengenai Covid-19 secukupnya saja.

 

2. Lakukan hal yang bisa membuatmu bahagia

Pada fase New Normal ini mungkin Wong Coco Family sudah harus kembali disibukkan oleh pekerjaan di kantor. Lakukanlah kegiatan itu seperti biasa, tapi jangan lupa agar mood tetap terjaga, lakukan hal lain yang bisa membuatmu bahagia, seperti menikmati hobi selepas bekerja.

 

3. Berolahraga

Dilansir dari laman situs Cnbcindonesia.com, dr Alberta, Clinical Psychologist, mengungkapkan bahwa, salah satu cara meningkatkan hormon kebahagiaan dengan cara olahraga. Saat hormon kebahagiaan meningkat, maka mood kita akan tetap terjaga. 

 

4. Fokus untuk tetap tenang

Cemas berlebihan juga bisa mengganggu mood selama fase New Normal. Nah, agar mood tetap terjaga dan pikiran tetap tenang, Wong Coco bisa melakukan meditasi atau mendekatkan diri pada yang kuasa dengan melakukan ibadah atau membaca kitab suci sesuai dengan agama yang dianut oleh Wong Coco Family.

 

Semoga informasi ini bermanfaat!

 

“Lihat Artikel Lainnya”

Sudah Harus Masuk Kantor Saat Pandemi? Siapkan Cemilan Ini Yuk!

Sudah Harus Masuk Kantor Saat Pandemi? Siapkan Cemilan Ini Yuk!

Meskipun saat ini pandemi belum berakhir, sudah cukup banyak pekerja yang bekerja di kantor. Wong Coco Family salah satunya? Tetap semangat, selalu jaga kondisi tubuh, dan patuhi protokol kesehatan ya, Wong Coco Family! Nah, untuk bisa membantu membangkitkan semangat dan menjaga mood selama beraktivitas di kantor, menyiapkan cemilan adalah solusinya. Apa saja cemilan yang disiapkan? Kacang Siapa yang tidak suka kacang? Hampir semua orang menyukainya karena rasanya enak, ringan dan bisa bikin mood kita tetap terjaga, termasuk saat bekerja di kantor. Selain itu, kacang juga punya banyak manfaat karena diketahui mengandung serat, magnesium dan vitamin E yang bersifat antioksidan sehingga bisa membantu menangkal radikal bebas. Namun, jangan lupa untuk mengonsumsi kacang yang bebas msg dan pengawet ya, Wong Coco Family. Buah-buahan Buah-buahan juga bisa Wong Coco Family siapkan di kantor untuk disantap sebagai cemilan. Tidak hanya enak dan bisa membuat kita tetap semangat beraktivitas di kantor, buah-buahan sudah pasti sangat baik untuk kesehatan tubuh kita. Selain itu, buah-buah juga sebagian besar cukup praktis karena bisa langsung dikonsumsi tanpa harus mengolahnya lagi. Pudding Sajian yang satu ini juga sangat cocok dijadikan cemilan untuk menemani Wong Coco Family beraktivitas di kantor. Pudding yang nikmat dan memiliki tekstur kenyal dan lembut sangat cocok untuk menemani aktivitas di kantor. Apalagi jika puddingnya rasa buah-buahan yang menyegarkan dan membuat kita terus semangat bekerja! Nah, untuk menikmati pudding yang memiliki rasa buah-buahan dengan cara yang praktis, Wong Coco MiniPudding bisa menjadi pilihan. Wong Coco MiniPudding terbuat dari Purée buah mangga, stroberi dan jus leci, gula asli tanpa pemanis buatan. Dibuat juga dengan susu tanpa lemak yang membuat Wong Coco Family tidak perlu takut gembil. Wong Coco MiniPudding hadir dalam kemasan 14g yang membuatmu makin praktis untuk makan pudding kapanpun dan dimanapun. Yuk, selalu sediakan Wong Coco MiniPudding untuk menemani aktivitas di kantor!

 21 Juni 2021
Trik Pintar agar Si Kecil Mau Bantu Pekerjaan di Rumah

Trik Pintar agar Si Kecil Mau Bantu Pekerjaan di Rumah

Salah satu cara yang paling efektif untuk melatih Si Kecil belajar mandiri dan tidak bergantung pada orang lain adalah dengan mengajaknya untuk membantu pekerjaan di rumah. Awalnya mungkin akan tidak mudah, tapi trik pintar agar Si Kecil mau bantu pekerjaan di rumah berikut ini layak dicoba.   Jadikan Pekerjaan di Rumah Menjadi Kegiatan yang Mengasyikkan Para orang tua disarankan untuk memberi contoh dengan tidak mengeluh saat melakukan pekerjaan rumah, sehingga saat anak-anak melihat orangtuanya melakukan pekerjaan rumah tersebut dengan bahagia, mereka juga akan melihatnya sebagai hal yang juga menyenangkan untuk dilakukan.   Mulai dari Hal yang Sederhana Wong Coco Family bisa memulai mengajak Si Kecil membantu pekerjaan rumah dari pekerjaan yang sederhana dan sesuaikan dengan kemampuan Si Kecil. Sebagai contoh, Si Kecil yang belum bisa menyapu karena tangannya belum kuat memegang sapu dan menggunakannya dengan benar bisa mulai membantu dengan cukup mengambilkan sapu. Jika Si Kecil memang belum bisa mencuci, dia bisa membantu mengambilkan sabun, spons atau peralatan mencuci lainnya.   Beri Pujian dan Apresiasi Saat anak sudah bersedia membantu melakukan pekerjaan rumah, jangan lupa untuk beri pujian dan apresiasi kepadanya setelah dia selesai melakukan pekerjaan rumah. Meskipun bila pekerjaannya belum sempurna dan banyak kekurangan, memberi pujian tetap harus dilakukan. Dengan memberi pujian, selain anak akan lebih bersemangat melakukan pekerjaan rumah, mereka juga akan merasa lebih dihargai.   Selain pujian, Wong Coco Family juga bisa memberi mereka apresiasi atau reward, seperti menyajikan makanan atau cemilan favorit mereka. Bicara cemilan favorit anak-anak, salah satu cemilan yang bisa Wong Coco Family berikan sebagai reward karena Si Kecil sudah bersedia membantu pekerjaan rumah adalah MyJelly.     Jelly yang satu ini memang cocok untuk dijadikan reward bagi si kecil yang sudah berhasil belajar melakukan pekerjaan rumah, karena MyJelly merupakan jelly yang dibuat dengan gula asli dan tanpa bahan pengawet. Hadir dengan cup bintang yang lucu dengan rasa apel, anggur, leci, stroberi dan melon.

 19 Januari 2022
Manfaat Cincau Hitam bagi Kesehatan Tubuh Kita

Manfaat Cincau Hitam bagi Kesehatan Tubuh Kita

Cincau hitam yang biasanya digunakan sebagai campuran es buah atau minuman kaleng ini memiliki tekstur kenyal seperti jelly. Tidak hanya dingin menyegarkan menghapus dahaga, cincau hitam juga kaya akan manfaat untuk kesehatan tubuh kita. Apa saja? Berikut adalah beberapa manfaat cincau hitam bagi kesehatan tubuh kita. Bantu Atasi Sembelit Pola makan yang tidak teratur dan kurangnya konsumsi serat dapat menyebabkan sembelit. Nah, untuk membantu mengatasi sembelit, kita bisa mengonsumsi cincau hitam yang kaya serat. Bantu Meredakan Perut Kembung Masuk angin dan mual ketika menempuh perjalanan jauh bisa menyebabkan perut terasa kembung. Tidak perlu khawatir karena dengan mengonsumsi cincau hitam gejala perut kembung dan mual bisa diatasi. Membantu Program Diet Cincau hitam yang rendah kalori tapi tinggi serat bisa membantu mereka yang sedang menjalani program diet yang sehat. Agar programnya berhasil, saat mengonsumsinya, jangan memakai gula atau pemanis tambahan ya. Bantu Cegah Risiko Diabetes Melitus, Penyakit Jantung, & Stroke Kandungan serat pada cincau hitam bisa mengikat gula, lemak, dan kolesterol dalam tubuh. Hal ini bermanfaat untuk bisa membantu menurunkan kita terkena resiko diabetes melitus, penyakit jantung, dan stroke. Semoga informasi tentang manfaat cincau hitam bagi kesehatan tubuh ini bermanfaat untuk Wong Coco Family semua. Jika Wong Coco Family ingin mengonsumsi cincau hitam dengan cara yang praktis, pilihlah Wong Coco Cin Cau yang dibuat dengan ekstrak daun cincau hitam dan diproses tanpa menggunakan pemanis buatan. Minuman segar ini juga sangat cocok untuk dinikmati ketika cuaca terik.

 27 Maret 2020