Artikel

Fun #HolidayAtHome with StarZelly

01 Juli 2020
Fun #HolidayAtHome with StarZelly

Ayo Ikutan Lomba Menggambar dan Mewarnai dari Wong Coco dan Dapatkan Hadiahnya!

 

Cara Ikutan:

1. Wajib follow Instagram @wongoco.id.

2. Daftarkan si Kecil ke no WhatsApp Wong Coco: 0813-8973-8650 dengan mengirimkan nama lengkap & foto akta lahir.

3. Buat karya sekreatif mungkin dengan tema liburan di rumah bersama StarZelly. Si Kecil dapat menggambar & mewarnai  menggunakan alat gambar apapun.

4. Lomba dibagi berdasarkan kategori berikut:

  • Kids: Usia 5-8 tahun, activity mewarnai
  • Junior: Usia 9-12 tahun, activity menggambar dan mewarnai

5. Upload 3 foto kegiatan si Kecil dalam mengikuti activity

Fun #HolidayAtHome with StarZelly di Instagram, mulai dari:

  • Foto si Kecil dengan hasil karyanya
  • Foto hasil karya si Kecil dengan jarak dekat
  • Dokumentasi foto atau video Si Kecil saat berkarya

6. Tuliskan caption menarik menggunakan #FunHolidayAtHome & #HolidayWithStarZelly.

7. Tag Instagram @wongcoco.id dan ajak 3 orang teman buat ikutan.

8. Periode activity

  • Pendaftaran: 1 Juli 2020
  • Pembagian materi: 9 Juli 2020
  • Upload hasil karya: 14 Juli 2020 paling lambat pukul 14.00 WIB
  • Pengumuman pemenang melalui social media Wong Coco: 18 Juli 2020

 

 

Siap-Siap Ambil Hadiah Seru Ini, Ya!

 

Kategori KIDS

Juara 1: Rp 500.000 + e-certificate

Juara 2: Rp 300.000 + e-certificate

Juara 3: Rp 150.000 + e-certificate

Juara favorit (3 pemenang): Hampers Wong Coco

 

Kategori JUNIOR

 

Juara 1:Rp 750.000 + e-certificate

Juara 2: Rp 500.000 + e-certificate

Juara 3: Rp 250.000 + e-certificate

Juara favorit (3 pemenang) : Hampers Wong Coco

“Lihat Artikel Lainnya”

Jalan-jalan di Mal Wajib Pakai Masker di Masa New Normal

Jalan-jalan di Mal Wajib Pakai Masker di Masa New Normal

Memasuki masa New Normal, pengelola beberapa pusat belanja akan menerapkan protokol kesehatan bagi seluruh pengunjungnya. Saat mal dibuka kembali, seluruh pengunjung mall wajib mematuhi protokol kesehatan yang salah satunya adalah selalu memakai masker penutup mulut. Dilansir dari laman situs CNN Indonesia, sebagai langkah persiapan, Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja (APPBI) DKI Jakarta Ellen Hidayat, telah menyiapkan standar operasional prosedur (SOP) di masa New Normal. Menurut Ellen, di masa New Normal, cuma pengunjung dengan temperatur atau suhu badan normal yang diizinkan untuk masuk. Karena itu, pengecekan suhu badan akan diberlakukan di seluruh pintu masuk mal. Tidak hanya pengunjung, seluruh karyawan mall dan tenant juga wajib memakai masker dan mengenakan bahan pelindung tubuh yang wajar sesuai dengan industrinya masing-masing. Di beberapa pusat perbelanjaan yang memang keadaannya memungkinkan, rencananya akan ditambah wastafel atau tempat cuci tangan di beberapa lokasinya. Pengaturan jarak juga akan diterapkan di mal untuk memastikan para pengunjung mengikuti tata cara social distancing (jaga jarak), termasuk saat antri di lift dan elevator. Di area foodcourt, akan dilakukan penataan ulang dengan jarak yang lebih lebar antara meja dan kursinya. Tiap penyedia layanan juga harus mengatur jarak aman antar pengunjung dan penjual, contohnya memasang sekat plastik di area kasir yang memisahkan antara kasir dan pengunjung. Itulah beberapa hal yang harus Wong Coco Family perhatikan saat mengunjungi mal di era New Normal. Semoga informasinya bermanfaat dan tetap mematuhi protokol kesehatan ya saat mengunjungi mal!

 16 Juni 2020
Jangan Ragu! Vaksin Covid-19 Aman dan Halal

Jangan Ragu! Vaksin Covid-19 Aman dan Halal

Sebagai upaya untuk mengakhiri pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih saja berlangsung, pemerintah akan memberikan vaksin Covid-19 ke seluruh masyarakat Indonesia secara bertahap. Agar masyarakat tidak ragu, Presiden Joko Widodo menjadi orang pertama di Indonesia yang divaksin. Vaksin ini sangat penting dan sebagai warga negara Indonesia kita wajib mendukung program ini. Kita tidak perlu ragu karena vaksin Covid-19 Sinovac yang diimpor pemerintah dari negara Cina sudah dinyatakan aman oleh BPOM . Badan Pengawas Obat dan Makanan ( BPOM) memastikan vaksin Covid-19 Sinovac sudah diuji coba tahap ketiga dan sudah memenuhi standar keamanan yang disyaratkan WHO (Organisasi Kesehatan Dunia). BPOM menjamin vaksin Sinovac secara keseluruhan aman. Berdasarkan evaluasi khasiat, vaksin Sinovac diketahui mampu membentuk antibodi di dalam tubuh dan mampu membunuh sekaligus menetralkan virus SARS-CoV-2. Untuk umat muslim yang memang mayoritas di negeri tercinta pun tidak perlu ragu apakah vaksin ini sudah halal atau belum karena Majelis Ulama Indonesia (MUI) sudah mengeluarkan fatwa tentang kehalalan vaksin Sinovac dengan mempertimbangkan proses hasil audit yang dilakukan oleh LPPOM MUI. Setelah menyimak penjelasan di atas, tidak ada lagi alasan bagi kita untuk meragukan keamanan dan kehalalan vaksin Covid-19 Sinovac. Mari dukung program pemberian vaksin yang dilakukan pemerintah ini dan jangan lupa untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan agar pandemi ini bisa segera berakhir.

 02 Februari 2021
5 Fakta Face Shield yang Hits di Masa New Normal

5 Fakta Face Shield yang Hits di Masa New Normal

Tidak hanya masker kain, face shield di masa New Normal juga sedang naik peminatnya. Dengan dibukanya lagi kantor dan beberapa kegiatan lain yang mulai berjalan normal, semua orang ingin mendapatkan perlindungan ganda supaya tidak tertular virus Corona yang sampai saat ini masih saja menghantui. Dilansir dari laman situs detikhealth, memakai face shield (pelindung wajah) oleh beberapa pakar disebut memang bisa memberikan perlindungan yang lebih baik dan berikut adalah beberapa fakta tentang face shield yang sebaiknya Wong Coco Family ketahui. 1. Mudah dibersihkan Tidak hanya bisa dipakai berulang kali, face shield juga bisa dibersihkan hanya dengan menggunakan sabun dan air atau cairan disinfektan. 2. Lebih nyaman ketimbang masker Face shield secara umum lebih nyaman digunakan ketimbang masker karena kita bisa bernafas lebih baik. Modelnya yang menutupi seluruh wajah juga memungkinkan kita untuk tidak terlalu sering menyentuh wajah. 3. Penghalang droplet yang efektif Face shield bisa berfungsi sebagai penghalang droplet yang efektif dan akan memberi pelindung lebih maksimal saat seseorang batuk atau bersin di dekat kita. 4. Ekspresi wajah tidak terhalang Saat memakai face shield ekspresi wajah kita akan terlihat jelas karena bahannya yang memang tembus pandang. Face shield juga sangat cocok bagi mereka yang ingin berkomunikasi dengan tuna wicara. 5. Bisa mengurangi pajanan virus sampai 90% Meskipun sampai saat ini belum ada penelitian langsung yang berhubungan dengan Corona, dilansir dari situs detikhealth, penelitian dari Iowa University mengungkapkan bahwa face shield mampu mengurangi virus yang bisa terhirup sebesar 92%. Semoga informasi ini bermanfaat dan ingat, selain selalu mengenakan masker atau face shield saat berkegiatan di luar rumah selama masa New Normal, jangan lupa juga untuk selalu menjaga kebersihan diri dan daya tahan tubuh agar tidak mudah terinfeksi virus apapun, termasuk virus corona.

 22 Juni 2020